Home » » GOM Player 2.2.62.5205

GOM Player 2.2.62.5205

GOM Player 2.2.62.5205

GOM Media Player adalah penampil multimedia gratis yang saat ini digunakan oleh pengguna juta di seluruh dunia. Satu hal yang memisahkan pemain ini dari lainnya adalah berbagai fitur canggih, customizability, online download codec eksotis, dukungan konstan dari pengembang, dan yang paling penting dukungan built-in untuk semua video yang paling populer dan format audio. Itu berarti ketika Anda menginstal GOM Media Player dia akan bermain setiap multimedia file yang Anda miliki tanpa masalah, tanpa perlu menginstal paket codec pihak ke-3. 

Antarmuka utama dari aplikasi ini adalah sangat didekati, dengan mudah menggunakan kontrol untuk memanipulasi alat pemutaran dasar. Alat canggih adalah sebagai dengan banyak pemain video lainnya dilimpahkan ke drop down menu properti, yang menampung sejumlah besar kustomisasi yang mencakup segala sesuatu dari pengolahan subtitle efek pemrosesan video dan fitur konektivitas online. Pemain mendukung layanan yang sangat berguna yang akan mendeteksi codec yang hilang yang diperlukan untuk reproduksi dari file Anda, dan secara otomatis men-download dan menginstal mereka dari web. App mendukung render asli semua format subtitle yang paling populer (baik eksternal dan yang tertanam di dalam MKV, OGM dan file ASF), dengan kontrol penuh atas penampilan mereka, ukuran dan penempatan pada layar. 

Antarmuka pengguna yang sederhana, audio kuat / support video dan kemudahan penggunaan telah membuat GOM Media Player salah satu pemain video yang paling populer saat ini. GOM Media Player adalah gratis, tanpa opsi untuk membeli itu berakhir mengembangkannya dengan fitur lebih canggih. Berikut adalah rincian lebih lanjut tentang apa yang menawarkan aplikasi besar ini: 

Komprehensif Berkas Dukungan 
GOM Media Player dapat memutar semua format video yang paling populer secara default: AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dan banyak lagi! 

Fitur Lanjutan 
Dengan berbagai fitur canggih seperti AB ulangi, screen capture, capture audio, kontrol kecepatan pemutaran, dan efek video, GOM Media Player memungkinkan Anda melakukan lebih dari sekedar memutar video Anda. 

kustomisasi 
Antarmuka dan maju saringan skinable kontrol GOM Media Player membuatnya sangat disesuaikan, yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan pengalaman mereka sesuai dengan kebutuhan mereka. Ambil kulit dan logo baru dari situs GOM Media Player

codec Finder 
Beberapa jenis video yang biasa tidak didukung oleh GOM Media Player secara default. Ketika Anda mencoba untuk menonton video ini, Codec Finder GOM Media Player layanan akan mencari satu Anda kehilangan dan mengarahkan Anda ke tempat di mana Anda dapat membaca lebih lanjut dan / atau men-download codec yang hilang.






0 komentar:

Post a Comment