Home » » Wise Care 365 Free 3.12

Wise Care 365 Free 3.12

Wise Care 365 Free 3.12

Wise Care 365 adalah utilitas perangkat lunak all-in-one untuk membuat PC Anda sebagai cepat dan handal seperti itu pada hari Anda membelinya dengan jumlah minimal intervensi pengguna perlu teknis berpengalaman. Dengan bantuan banyak alat yang terintegrasi dan kontrol intuitif yang dapat dengan mudah digunakan oleh semua orang, Wise Care 365 akan mengurus registri Anda, konfigurasi OS Windows, hard drive dan sistem utilitas lain dan membuat PC Anda sebagai tajam dan dapat diandalkan mungkin. Ini adalah aplikasi yang sempurna untuk pengguna yang melihat bahwa PC mereka semakin lambat, boot dan shutdown kali memakan waktu lebih lama dari sebelumnya, beban aplikasi mengambil selamanya. 

Dashboard utama Care Wise 365 terdiri dari 5 kategori utama (PC Checkup, System Cleaner, System Tuneup, Privasi Protector dan Wize Utilities) bahwa semua memegang berbagai macam mudah menggunakan alat dan daftar data. Setelah memindai sistem Anda, aplikasi akan sangat jelas menampilkan semua potensi masalah yang terdeteksi, yang meliputi apa saja jinak dari cara pintas yang tidak valid untuk penyimpangan keamanan serius yang dapat mengaktifkan perangkat lunak berbahaya untuk dengan mudah mengambil informasi pribadi Anda dan meng-upload ke web. Semua masalah tersebut dapat dengan mudah diperbaiki dengan menekan satu tombol. Pemeriksaan rutin dari tingkat kinerja PC Anda dan tingkat keamanan privasi dapat diperiksa baik secara manual atau melalui dijadwalkan pembersihan bahwa pengguna dapat mempersiapkan terlebih dahulu. 

Wise Care 365 memiliki versi gratis sempurna dapat digunakan dari aplikasi, dengan hampir setiap perlindungan privasi dan teknik enhancing kinerja yang tersedia untuk semua orang untuk digunakan sebagai sebanyak yang Anda suka. Versi premium yang dianjurkan untuk pemilik beberapa PC atau usaha memperkenalkan hanya beberapa alat-alat baru, dukungan untuk aplikasi kulit dan kemampuan untuk update background otomatis. 

Mengapa memilih Wise Care 365 

Sebuah utilitas all-in-one 
Wise Care 365 meliputi Wise Disk Cleaner dan Wise Registry Cleaner. Namun, dengan fitur-fitur menarik dan menarik lainnya, itu jauh lebih dari itu. Wise Care 365 akan menjaga PC Anda dalam kondisi prima dan berjalan pada kinerja puncak! 

Mampu menemukan masalah-masalah yang lebih tersembunyi dari CCleaner 
Wise Care 365 dapat mendeteksi lebih tersembunyi masalah registri tidak sah dari CCleaner, yang diakreditasi oleh CHIP dan PCWorld

Sederhana dan lebih mudah digunakan 
Dibutuhkan hanya satu klik untuk menggunakan Wise Care 365. Seperti sulap, PC lama Anda akan berubah menjadi merek baru dan super cepat satu demi Wise Care 365  pembersihan otomatis dan tune-up. 

Sekarang dengan kecepatan scanning tercepat 
Kecepatan pemindaian Wise Care 365 adalah dua kali lebih cepat CCleaner itu, serta Advanced System Care Pro 5. 

Sangat ditinjau oleh para profesional dan pengguna 
Semua fitur di Wise Care 365 sangat ditinjau oleh PCWorld, PCAdvisor, ComputerBild, CHIP, CNET, ZDNet, dan sebagainya. 

Pengembang yang sangat berpengalaman 
Sekelompok pemrogram atas, semuanya memiliki setidaknya sepuluh tahun pengalaman, menghabiskan tiga tahun menciptakan Wise Care 365 setelah mengumpulkan kelimpahan umpan balik dari pengguna .. 






2 komentar: