Home » » AVG LinkScanner 2014.4716

AVG LinkScanner 2014.4716

Saat ini, ada jauh lebih banyak ancaman di luar sana dari virus biasa. Anda mungkin telah menemukan istilah spyware juga, namun, penulis kode berbahaya dan website berbahaya yang sangat inovatif, dan jenis ancaman baru muncul cukup sering, sebagian besar yang di Internet. Berikut adalah beberapa yang paling umum: 

Social engineering adalah istilah umum untuk berbagai teknik yang digunakan untuk mengelabui orang agar memberikan informasi pribadi mereka (password, rincian rekening bank, nomor kartu kredit dll). Sebuah contoh khas dari rekayasa sosial phishing? upaya untuk memperoleh data pribadi yang sensitif dengan shamming organisasi dapat dipercaya dan terkenal. Biasanya, calon korban dihubungi oleh e-mail massal untuk meminta mereka misalnya memperbarui rincian rekening bank mereka. Untuk melakukan itu, mereka diundang untuk mengikuti link yang diberikan yang kemudian mengarah ke situs palsu dari bank. 

Eksploitasi adalah kode berbahaya yang mengambil keuntungan dari cacat atau kerentanan dalam sistem operasi, browser Internet, atau program penting lainnya

Scam dapat juga dianggap sebagai semacam rekayasa sosial; itu termasuk tawaran pekerjaan palsu, atau orang yang akan menyalahgunakan pekerja untuk kegiatan ilegal, panggilan untuk menarik sejumlah besar uang, lotere penipuan dan sejenisnya. 

Hoax adalah e-mail massal yang berisi informasi berbahaya, mengkhawatirkan atau hanya mengganggu dan tidak berguna. Banyak ancaman di atas menggunakan pesan e-mail tipuan untuk menyebar. 

Akhirnya, situs-situs berbahaya adalah orang yang sengaja menginstal perangkat lunak berbahaya di komputer Anda, dan situs hack yang sama, hanya ini adalah situs yang sah yang telah dikompromikan ke menginfeksi pengunjung. 

AVG LinkScanner di sini untuk melindungi Anda dari semua ancaman online ini. 

AVG LinkScanner dan berjalan segera dari saat instalasi. Semua pengaturan dasar telah pre-set oleh pabrikan, sehingga sebagian besar waktu Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun? hanya membiarkan pekerjaan AVG di latar belakang dan melindungi Anda tanpa upaya pada bagian Anda. Namun, mungkin ada situasi di mana Anda perlu menyesuaikan pengaturan program, atau memutuskan apa yang harus dilakukan dengan file yang terinfeksi virus; sistem bantuan ini di sini untuk memberikan informasi rinci dan membantu Anda dengan tugas apapun. 

Dapatkan AVG LinkScanner dan meningkatkan perlindungan online Anda!

Screenshot :

AVG LinkScanner 2014.4716







9 komentar:

  1. ampuh gak nih ??

    ReplyDelete
  2. ukuran kecil tapi manfaatnya berguna banget, mantab gan

    ReplyDelete
  3. Kren gan, Apalagi kalo deteksi Scam , biasa kalo cari dollar hehe

    ReplyDelete
  4. ijin sedot gan :D
    visit back ya : berbagisesama123.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. mantep gan. lepi sy engk ad Antivirus atau semacamnya. hhhhh

    ReplyDelete
  6. Mantep sob... ijin comot

    ReplyDelete
  7. coba anti virus baru lah...

    ReplyDelete